Seri Lawan Everton, Klopp Senang Liverpool Tak Dapat Cedera Baru

Penulis: Depe Ptr
Minggu 08 Apr 2018, 06:00 WIB
Seri Lawan Everton, Klopp Senang Liverpool Tak Dapat Cedera Baru

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp senang karena timnya dapat menghindari pertandingan "derbi liar" ketika Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Everton dan mengakhiri laga tanpa cedera dan meneruskan laju tak terkalahkan mereka atas tetangga mereka.

Liverpool memulai laga dengan baik melawan Everton, yang mencari kemenangan pertama atas tetangga mereka dalam 17 pertandingan terakhir, namun laga yang biasanya berjalan keras harus berkesudahan dengan hasil sama kuat.

"Saya pikir itu hasil yang adil. Kami lebih baik di sebagian besar pertandingan dan Everton dalam beberapa menit terakhir memiliki beberapa momen yang sangat menarik di kotak penalti kami," kata Klopp.

"Sampai kemudian kami mengendalikan permainan, kami memainkan pertandingan seperti yang kami inginkan."

"Kami tidak di sini untuk bermain derbi liar, itu tidak masuk akal. Itu cukup sulit bagi Everton untuk mendapatkan permainan yang mereka inginkan, tackel dan hal-hal seperti itu."

"Itu adalah penampilan yang bagus, itu tidak brilian, tapi mungkin kinerja paling dewasa sejak saya di sini."

Klopp mengakui dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Sky Sports bahwa itu bukan tugas Liverpool untuk menghasilkan penampilan yang menghibur.

"Saya pikir kami mengendalikan sekitar 60-70 menit pertandingan, dan kemudian itu menjadi sangat emosional, ini normal saya mengharapkan itu!"

"Saya benar-benar ok dengan hasilnya. Sekali lagi, clean sheet dan pertahanan yang bagus. Satu lagi, ini laga tandang, dan kami tidak memiliki waktu yang lama untuk pulang! Jadi semuanya bagus, dan kami bersiap untuk pertandingan berikutnya."

"Saya pikir sampai saat ini, itu bukan permainan yang orang-orang inginkan, tetapi bukan tugas kami untuk mewujudkannya. Kami di sini untuk mendapatkan hasil, itu bukan solusi 1A kami, tetapi itu adalah 1B," pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/seri-lawan-everton-klopp-senang-liverpool-tak-dapat-cedera-baru
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini