Sergio Romero Lanjutkan Masa Pengasingan di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Feb 2021, 13:00 WIB
Kiper Manchester United, Sergio Romero.

Sergio Romero (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait situasi salah satu kiper MU, Sergio Romero. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Romero telah kembali berlatih namun mengklaim sang penjaga gawang akan sulit untuk kembali ke tim utama.

Masa depan Sergio Romero di Manchester United telah menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan. Pasalnya usai tersingkir dari tim utama MU, Romero harus menjalani masa pengasingan.

Di jendela transfer musim dingin tahun ini, Romero sempat dikabarkan akan hengkang dan kembali ke negara asalnya, Argentina. Namun hingga jendela transfer ditutup, kepulangan Romero ke Argentina nyatanya gagal terwujud.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Romero telah kembali berlatih bersama Man United setelah sebelumnya pulang ke Argentina. Namun sang manajer menyebut peluang Romero untuk kembali tampil di tim utama terbilang cukup kecil lantaran MU sudah memiliki David De Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant. Bahkan di ajang Liga Europa, Solskjaer lebih memilih Nathan Bishop sebagai kiper keempat mereka.

"Sergio tetap bekerja keras dan terus berlatih. Dia masih bersama tim," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia telah kehilangan banyak waktu di awal musim untuk berlatih. Dia sangat terlambat bergabung dengan kami setelah menghabiskan sebagian waktunya di rumah dan selama Natal dia juga bersama keluarganya di Argentina."

"Kini dia masih terus bekerja dengan para penjaga gawang lainnya. Akan tetapi untuk kembali ke tim utama akan sangat sulit karena kami sudah memiliki Dean [Henderson] dan Lee [Grant] dan David [De Gea]," pungkasnya.

Batalnya Romero hengkang di awal tahun ini membuat sang kiper harus melanjutkan masa pengasingannya di Man United hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-romero-lanjutkan-masa-pengasingan-di-man-united
2204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini