Sergio Romero Dapat Dukungan untuk Gabung Everton

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 16:30 WIB
Kiper Manchester United, Sergio Romero.

Sergio Romero (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kiper Manchester United, Tomasz Kuszczak, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Sergio Romero di skuad The Red Devils. Kuszczak menyarankan agar Romero agar bergabung dengan Everton di akhir musim ini.

Masa depan Sergio Romero di Manchester United hingga saat ini masih abu-abu. Pasalnya sejak MU memutuskan untuk memulangkan Dean Henderson, Romero yang telah memaksa untuk hengkang di musim panas tahun lalu justru mendapatkan 'hukuman' dengan tak dimasukkan ke dalam daftar pemain MU yang tampil di Premier League dan kompetisi lainnya.

Bahkan setelah jeda transfer musim dingin di mana semua klub memperbaharui daftar pemain yang akan mereka daftarkan di semua kompetisi, nama Romero sama sekali tak ada di dalam skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer. MU lebih memilih untuk memasukkan nama Lee Grant dan Nathan Bishop sebagai kiper ketiga dan keempat mereka di sisa musim ini.

Pada Januari 2021 lalu sebenarnya Romero sempat dihubungkan dengan beberapa klub, salah satunya adalah Everton. Namun tanpa alasan yang jelas, kepindahan Romero dari MU gagal terwujud. Kendati demikian, Tomas Kuszczak mendukung Romero untuk melanjutkan karier di Goodison Park. Kuszczak mengklaim kiper asal Argentina itu akan menjadi rekrutan yang bagus bagi The Toffees.

"Dia harus segera membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan dengan kariernya. Saya yakin dia masih bisa bermain bersama Everton dan dia akan melakukan pekerjaan dengan baik di sana," ujar Kuszczak kepada Stadium Astro.

"Mereka harus mendatangkan seorang kiper untuk bersaing di tim utama," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-romero-dapat-dukungan-untuk-gabung-everton
1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini