Sergio Reguilon Sambut Baik Tawaran Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Sep 2020, 17:45 WIB
Sergio Reguilon bersama Sevilla

Sergio Reguilon - stretty news

Berita Transfer: Bek Real Madrid, Sergio Reguilon, dikabarkan menyambut tawaran dari Manchester United untuk servisnya saat manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, memulai perencanaan untuk kedatangan Reguilon.

Sergio Reguilon dengan cepat menjadi salah satu full-back terbaik Eropa setelah musim lalu tampil impresif saat Madrid meminjamkannya ke Sevilla.

Musim lalu, bek berusia 23 tahun itu menikmati musim sukses setelah terlibat dalam 8 gol dari 38 kali laga di semua kompetisi untuk Sevilla. Karena performa impresifnya tersebut, Reguilon menjadi incaran beberapa klub besar termasuk United.

Menurut Sky Sports, pada jendela transfer musim panas ini, United berencana untuk mendatangkan seorang bek kiri, dan nama Reguilon belakangan disebut-sebut akan menjadi rekrutan kedua mereka pada musim panas ini setelah Donny van de Beek dari Ajax.

Sebuah media Spanyol, AS, mengatakan bahwa Reguilon menyambut tawaran sebesar 25-30 juta euro dari United untuk servisnya.

AS juga mengatakan bahwa manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, tak melihat Sergio Reguilon sebagai bagian dari rencana jangka panjangnya, terutama karena Zidane telah memiliki pemain seperti Marcelo dan Ferland Mendy.

Selain itu AS juga menambahkan bahwa Solskjaer memiliki ‘rencana sempurna’ untuk bek berbakat asal Spanyol itu dan sudah membuat perencanaan untuk membangun lini pertahanan Si Setan Merah jika nantinya Reguilon jadi bergabung.

Sementara itu Manchester United juga masih berusaha untuk mendatangkan target transfer utama mereka, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Manchester United, Real Madrid

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini