Sergio Reguilon Bahas Kemungkinan Sergio Ramos Gabung Tottenham Hotspur

Penulis: Rei Darius
Kamis 31 Des 2020, 20:15 WIB
Sergio Ramos diragukan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Sergio Ramos diyakini tidak akan bergabung dengan Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Berita Transfer: Sergio Reguilon sangat meragukan bahwa Sergio Ramos akan mengikuti jejaknya untuk gabung dengan Tottenham Hotspur jikalau memang ia akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Spurs berhasil mendaratkan dua pemain bintang dari Los Blancos, yaitu peminjaman Gareth Bale dan perekrutan Sergio Reguilon, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan banyak klub Premier League lainnya, termasuk Manchester United.

Keberadaan Jose Mourinho sebagai manajer di London Utara diklaim masih menjadi daya tarik untuk membujuk para pemain top untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Ia juga merupakan mantan manajer Real Madrid pada periode 2010-2013 silam, dan peluang untuk Sergio Ramos untuk mengikuti jejak Reguilon dan Bale pun dibicarakan pada saat ini, namun sang full-back meragukan bahwa hal itu bisa terjadi.

Kontrak Ramos dengan klub ibu kota Spanyol akan segera kadaluarsa pada akhir musim. Hingga kini, belum ada kesepakatan mengenai perpanjangan, namun Reguilon meyakinkan bahwa itu akan terselesaikan pada akhirnya nanti.

"Saya pikir semuanya akan terselesaikan pada akhirnya - baik untuk Madrid dan Sergio. Dari luar, saya tidak bisa membayangkan Madrid tanpa Ramos," kata defender yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla ini kepada Diario AS.

Untuk saat ini, sang bek tengah berusia 34 tahun, Ramos, masih fokus dalam membantu tim asuhan Zinedine Zidane dalam melalui musim. Mereka tengah bersaing di papan atas klasemen sementara La Liga dengan menempati urutan kedua, terpaut dua angka dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak.

Ramos telah bermain dalam 16 pertandingan di semua ajang untuk Los Merengues pada musim ini, dengan mencatatkan tiga gol dan sebuah assist.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon

994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini