Sergio Ramos Tak Sabar Akhiri Musim dengan Trofi untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Apr 2020, 02:00 WIB
Sergio Ramos Tak Sabar Akhiri Musim dengan Trofi untuk Real Madrid

Sergio Ramos berhasrat untuk kembali ke lapangan (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berhasrat untuk memenangkan sebuah trofi pada musim ini, yang harus tertunda karena pandemi virus corona.

La Liga musim kompetisi 2019/2020 harus ditangguhkan pada pertengahan bulan Maret lalu, seiring dengan pandemi virus corona, yang telah menginfeksi lebih dari 3 juta orang di seluruh dunia.

Namun seiring dengan penurunan jumlah kasus infeksi harian di Spanyol, klub-klub La Liga akan diizinkan kembali menggelar latihan pada bulan Mei mendatang, dan musim diharapkan bisa digelar kembali pada bulan Juni ini.

Ramos mengutarakan hasrat untuk mempersembahkan lebih banyak trofi untuk Real Madrid, yang pada saat ini menduduki peringkat kedua di klasemen sementara La Liga dan menembus babak 16 besar Liga Champions, sebelum musim dihentikan.

"Kesehatan semua orang tidak akan dipertaruhkan. Saya menantikan kesempatan untuk bermain lagi, kembali bersaing, bermain di La Liga dan Liga Champions," katanya kepada AS.

"Saya ingin mengakhiri musim dengan sebuah gelar, namun pertama-tama, kita harus menunggu keputusan dari orang-orang yang ahli dalam bidang ini mengambil keputusan yang tepat."

Spanyol merupakan salah satu negara yang mengalami dampak terburuk dari pandemi virus corona ini, dengan jumlah kasus yang mencapai 232 ribu, dan memakan korban 23 ribu jiwa.

Musim ini, Ramos kembali menjadi andalan bagi pelatih Zinedine Zidane, dengan mencatatkan total 34 penampilan, dengan mencetak tujuh gol.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Virus Corona

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini