Sergio Ramos Tak Bisa Bela Real Madrid Saat Lawan Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Jan 2021, 18:49 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Lini belakang Real Madrid terancam keropos saat menghadapi Celta Vigo. Pasalnya, bek andalan Sergio Ramos dipastikan tidak dapat bermain dalam laga lanjutan La Liga Spanyol nanti.

Dikutip dari Marca, Ramos dilaporkan mengalami masalah pada perutnya sehingga tak dimasukkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dalam daftar pemain kontra Celta.

Sebelumnya akibat hal tersebut, kapten Madrid ini juga sudah lebih dulu tak mengikuti latihan. Absennya Ramos jelas menjadi kehilangan besar bagi tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Sebab, pemain 34 tahun ini tak sekadar pemimpin bagi lini belakang El Real. Namun, ia juga kerap kali mampu menjadi pemecah kebuntuan bagi Madrid. Ramos musim ini sudah mampu mengemas tiga gol dan satu assist.

Vitalnya peran Ramos ini terbukti dengan Madrid sering kesulitan jika produk akademi Sevilla tersebut tak bermain. Madrid hanya dua kali menang saat Ramos absen di enam laga musim ini. Sisanya, Madrid tiga kali kalah dan sekali imbang.

Zidane tentu harus memutar otak penutup absennya Ramos di laga kontra Celta nanti. Posisi Ramos kemungkinan besar bakal diisi Nacho yang akan menjadi duet dari Raphael Varane di jantung pertahanan. 

Selain Sergio Ramos, Madrid juga tanpa masih tanpa Rodrygo. Pemain asal Brasil ini harus absen lama akibat cedera hamstring.

Daftar pemain Madrid saat melawan Celta Vigo:

Kiper:Courtois, Lunin and Altube.

Belakang:Carvajal, E. Militao, R. Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola and F. Mendy.

Gelandang:Kroos, Modrić, Casemiro, Valverde, Odegaard and Isco.

Penyerang: Hazard, Benzema, Asensio, Lucas V., Jović, Vini Jr, Mariano.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

2218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini