Sergio Ramos Siap Berikan Segalanya Bagi Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Jul 2021, 18:39 WIB
Bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, menyampaikan komitmen kuatnya usai dirinya secara resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Les Parisiens. Ramos mengaku siap memberikan segalanya bagi PSG.

Berakhir sudah spekulasi terkait masa depan Sergio Ramos. Pasalnya setelah bek berusia 35 tahun itu memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti di Real Madrid, dirinya sempat dihubungkan dengan beberapa klub termasuk Manchester United.

Namun pada hari ini, Paris Saint-Germain secara resmi memperkenalkan Ramos sebagai pemain anyar mereka di musim panas tahun ini. Ramos juga dikontrak oleh PSG selama dua tahun yang artinya akan memperkuat raksasa Ligue 1 tersebut hingga 30 Juni 2023.

Sesaat setelah resmi diperkenalkan oleh PSG, Ramos lantas menyampaikan komitmen kuatnya kepada klub barunya tersebut. Ramos mengaku siap untuk memberikan segalanya bagi PSG.

"Saya memulai setiap musim dengan motivasi yang sama," ujar Ramos dilansir dari laman resmi klub.

"Saya selalu menantang diri sendiri untuk kembali memulai dari awal dan memupuk semangat untuk meraih kemenangan demi kemenangan."

"Hal itu juga akan saya lakukan di sini. Saya ingin melakukan banyak hal dengan penuh kerendahan hati, bekerja keras serta menunjukkan komitmen kuat [kepada klub ini]. Itulah yang ingin saya lakukan di sini," pungkasnya.

Ramos sendiri menjadi pemain kedua dalam satu pekan terakhir yang didatangkan oleh PSG. Sebelumnya mereka juga resmi mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan dengan nilai transfer mencapai angka 60 juta euro.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-siap-berikan-segalanya-bagi-paris-saint-germain
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini