Sergio Ramos: Saya Sebenarnya Ingin Bertahan di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 18 Jun 2021, 14:30 WIB
Sergio Ramos klaim ingin bertahan di Real Madrid.

Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Ramos mengatakan bahwa dirinya berniat untuk menerima perpanjangan kontrak satu tahun dari Real Madrid, namun diberi tahu bahwa penawaran itu sudah kadaluarsa.

Sang kapten akhirnya meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini, setelah 16 tahun mengabdi untuk kubu Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Ramos sebenarnya memiliki tawaran untuk memperpanjang kontrak, namun ia menginginkan kontrak dua tahun dan Madrid hanya menawarkan satu tahun.

Pada akhirnya, sang defender berusia 35 tahun mengaku ingin menerima tawaran kontrak selama setahun itu, dengan pengurangan gaji, namun klub tiba-tiba memberi tahunya bahwa tawaran itu sudah kadaluarsa.

"Hal pertama yang ingin saya katakan adalah saya tidak pernah ingin pergi. Saya ingin bertahan di sini. Klub menawarkan saya kesempatan untuk memperpanjang kontrak, namun karena Covid, itu harus dipangkas," kata Ramos dalam konferensi pers perpisahannya.

"Klub menawarkan kontrak satu tahun dengan pengurangan gaji. Saya harus mengatakan bahwa tidak ada masalah ekonomi, namun saya menginginkan dua tahun dan ketenangan untuk saya dan keluarga.

"Pada pembicaraan terakhir, saya menerima tawaran kontrak satu tahun, namun diberi tahu bahwa itu tidak lagi memungkinkan, ada tanggal kadaluarsa dan saya tidak diberi tahu soal itu."

Ramos mengaku bisa memahami kondisi keuangan klub yang tidak berada dalam situasi yang baik semenjak pandemi, namun tetap terkejut karena ada batas waktu untuk menerima penawaran.

"Kondisinya berubah beberapa kali, kepada mereka dan juga kami. Sampai akhirnya kami mencapai sebuah titik untuk membuat keputusan, namun mereka tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa ada tanggal kadaluarsa. Itu bisa dipahami namun mengejutkan saya, karena penawaran itu telah kadaluarsa."

Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid setelah meraih banyak titel bergengsi, termasuk lima titel La Liga, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, dan empat Liga Champions.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-saya-sebenarnya-ingin-bertahan-di-real-madrid
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini