Sergio Ramos Resmi Gabung Paris Saint-Germain

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jul 2021, 16:30 WIB
Sergio Ramos gabung dengan Paris Saint-Germain

Sergio Ramos resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (Image: PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi perekrutan Sergio Ramos, yang diikat dalam kontrak berdurasi dua tahun dan secara gratis, setelah kontrak sang defender di Real Madrid habis pada akhir bulan lalu.

Sang pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Los Blancos pada tanggal 30 Juni lalu, mengakhiri pengabdian 16 tahun untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Ramos memang telah diharapkan untuk bergabung dengan PSG setelah meninggalkan Santiago Bernabeu, dan seperti yang diharapkan, dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, sebagaimana pengumuman resmi yang dirilis oleh Les Parisien pada hari Kamis (8/7) ini.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain," kata Sergio Ramos dalam situs resmi klub. "Ini adalah kesempatan besar dalam hidup saya, dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan.

"Saya sangat bangga untuk bisa menjadi bagian dari proyek ambisius, untuk menjadi bagian dari skuat dengan para pemain yang sangat hebat ini. Paris Saint-Germain adalah klub yang sudah membuktikan diri sebagai tim yang bisa bersaing di level tertinggi. Saya ingin tetap berkembang dan meningkat di Paris dan membantu tim untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi."

Eks kapten Real Madrid itu menyusul dua rekrutan mayor lainnya untuk mengisi skuat asuhan Mauricio Pochettino pada musim panas ini, setelah Georginio Wijnaldum dan Achraf Hakimi.

Setelah ini, Gianluigi Donnarumma diperkirakan akan menjadi rekrutan teranyar PSG, namun itu harus menunggu dirinya selesai memperkuat Italia di Piala Eropa 2020.

Sang penjaga gawang, yang dilepas oleh AC Milan karena kontraknya habis, akan melakoni laga final kontra Inggris di Wembley Stadium, Senin (12/7) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-resmi-gabung-paris-saint-germain
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini