Sergio Ramos Pergi, Maka Era Real Madrid Telah Berakhir

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 19 Jun 2021, 22:51 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Sergio Ramos. Alvaro Benito mengatakan perginya Ramos maka menandakan telah berakhirnya era keemasan Los Blancos.

Pemain belakang veteran berkebangsaan Spanyol itu mengadakan konferensi pers perpisahan di Valdebebas setelah dipastikan masa tinggalnya selama 16 tahun akan berakhir bulan ini. Praktis, Ramos mengikuti jejak pelatihnya, Zinedine Zidane.

"Ini adalah hari yang menyedihkan bagi Real Madrid dan tentu saja, situasinya seharusnya dialihkan. Tidak masalah satu atau dua tahun," kata Benito.

“Pada akhirnya, tahun depan Anda berjuang dan Anda mencari jalan keluar. Atau Anda menandatangani satu, Anda pergi dan Anda memiliki satu tahun lagi. Dengan Cristiano saya mengatakan bahwa siapa pun yang datang, tidak ada yang akan menjadi Cristiano Ronaldo. Dengan Sergio Ramos saya katakan sama," sambungnya.

Untuk menggantikan posisi Ramos, Los Blancos memang telah berhasil mendatangkan David Alaba dengan status bebas transfer. Tapi, Benito tak yakin dengan Alaba dapat menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Ramos musim depan.

“(David) Alaba sangat jauh dari Sergio Ramos. Alaba, menurut saya, bukan pemain dengan kondisi sentral, dia bukan posisi terbaiknya. Militao dan Nacho membuat mereka setidaknya memiliki ketidakpastian," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Pasangan Ramos-Varane adalah sebuah kepastian. Ini memiliki segel kualitas. Dengan Nacho, Militao dan Alaba Anda memiliki alasan untuk optimis, tetapi bukan kepastian. Tanpa Cristiano, (Zinedine) Zidane dan Ramos, ini adalah akhir dari sebuah perjalanan, era di Real Madrid."

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-pergi-maka-era-real-madrid-telah-berakhir
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini