Sergio Ramos Negosiasikan Kontrak dengan PSG, Arsenal Menunggu

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Jul 2021, 23:15 WIB
Sergio Ramos belum capai kesepakatan dengan PSG.

Sergio Ramos masih belum punya kesepakatan dengan PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Goal mengatakan bahwa Sergio Ramos sedang melaksanakan negosiasi dengan Paris Saint-Germain, namun masih belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak, selagi Arsenal memantau situasinya.

Sang defender berusia 35 tahun itu telah berstatus tanpa klub pada saat ini, setelah kontraknya habis di Real Madrid pada hari Rabu (30/6) lalu. Dia sebenarnya tidak ingin hengkang, namun klub ibu kota Spanyol memutuskan untuk tidak memperpanjangnya setelah lama menunggu dan penawaran perpanjangan kontrak setahun telah kadaluarsa.

Banyak tim yang mendekati Sergio Ramos, namun PSG belakangan menjadi klub yang sedang ramai dikaitkan dengan juara Piala Dunia 2010 ini.

Kabar yang sebelumnya diwartakan oleh seorang jurnalis asal Prancis, Mohamed Bouhafsi, mengklaim bahwa Ramos akan segera bergabung dengan Les Parisien dalam hitungan hari, namun Goal menyebut bahwa belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak. Ketertarikan memang ada namun tawaran resmi dari klub ibu kota Prancis itu masih belum dilayangkan.

Kendati begitu, PSG tetap menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Ramos, yang bisa bereuni dengan beberapa mantan rekan setimnya di Real Madrid, seperti Keylor Navas, Angel Di Maria, dan Achraf Hakimi, yang akan segera bergabung pada musim panas ini.

Di belakang sang raksasa Ligue 1, ada Arsenal yang menguntit untuk mendapatkan jasanya. Manchester United sempat dikaitkan dengan eks defender Sevilla itu, namun ketertarikan terhadap Raphael Varane nampak lebih nyata.

Artikel Tag: Sergio Ramos, PSG, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-negosiasikan-kontrak-dengan-psg-arsenal-menunggu
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini