Sergio Ramos Masuk Skuat Real Madrid untuk Laga El Clasico

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Okt 2020, 21:45 WIB
Sergio Ramos kembali perkuat Real Madrid.

Sergio Ramos kembali masuk skuat Real Madrid (Image: BR Football)

Berita Liga Spanyol: Ada nama Sergio Ramos dalam skuat Real Madrid untuk laga El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou, setelah sang kapten pulih dari cederanya.

Bek tengah berusia 34 tahun itu absen pada saat Los Blancos ditaklukan dengan skor 2-3 oleh Shakhtar Donetsk pada pekan pembuka Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Ia memang mengalami cedera pada saat Real Madrid mengalami kekalahan 0-1 dari Cadiz pada laga La Liga akhir pekan lalu, namun sudah kembali berlatih, meski sendirian, sejak hari Kamis kemarin, berdasarkan warta dari Marca.

Kini, Sergio Ramos nampak cukup bugar untuk masuk dalam skuat Real Madrid untuk laga selanjutnya di La Liga, yaitu melawat ke Camp Nou pada Sabtu (24/10) esok.

Ini akan menjadi pertemuan pertama atau El Clasico perdana di musim ini, sejak Madrid menang dengan skor 2-0 atas Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu pada Maret lalu, sebelum jeda akibat pandemi virus corona.

Namun demikian, pelatih Zinedine Zidane masih belum mendapatkan dua orang bek kanannya, yakni Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola yang masih menepi akibat cedera.

Sementara itu, Eden Hazard masih betah di ruang perawatan dan belum melakoni satu laga pun pada musim ini.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Barcelona

1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini