Sergio Ramos Klaim PSG Tak Punya Alasan Remehkan Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 08:53 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Juventus yang akan digelar pada dini hari nanti. Ramos memprediksi pertandingan ini akan sulit untuk bisa dilewati oleh timnya.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup H Liga Champions dengan tandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Kamis (3/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sebenarnya sudah tak menentukan lagi bagi PSG yang sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Namun kemenangan wajib mereka raih jika ingin lolos sebagai juara grup.

Menanggapi pertandingan tersebut, Sergio Ramos memberikan pujian yang dia tujukan kepada Juve. Meski tim arahan Massimiliano Allegri tersebut saat ini tengah menghadapi periode sulit, namun Ramos meyakini laga tandang di markas mereka akan sangat sulit untuk bisa dilewati oleh Les Parisiens.

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perbedaan antara tim Juventus yang saya lawan ketika saya masih bersama Real Madrid dan yang saya lawan tahun ini," ujar Ramos seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Pertandingan ini selalu menjadi laga yang sulit. Mereka merupakan tim yang kompetitif serta memiliki sejarah yang bagus. Sejarah telah menunjukkan betapa hebatnya mereka."

"Untuk tetap berada di posisi teratas akan sulit terlebih jika hasil yang diraih tak sesuai dengan harapan. Tapi itulah sepak bola. Meski demikian mereka tetap tim yang sangat kompetitif," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-klaim-psg-tak-punya-alasan-remehkan-juventus
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini