Sergio Ramos Klaim PSG Bisa Jadi Penantang di Semua Kompetisi, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Jan 2022, 17:33 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, mengklaim timnya memiliki kemampuan untuk menjadi penantang gelar juara di semua kompetisi yang mereka ikuti. Namun semua itu masih membutuhkan pembuktian.

Pada musim panas tahun lalu, Paris Saint-Germain melakukan investasi besar-besaran dengan mendatangkan lima pemain top sekaligus. Selain Sergio Ramos, PSG juga merekrut Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Lionel Messi.

Dengan kedatangan lima bintang top tersebut, skuat PSG semakin terlihat sangat mewah lantaran sebelumnya telah diperkuat pemain sekelas Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Alhasil Les Parisiens di musim ini memiliki tuntutan untuk bisa menyapu bersih semua kompetisi. Bukan hanya kompetisi domestik, PSG juga wajib merengkuh gelar juara Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, Ramos menilai PSG memiliki kemampuan untuk menjadi kandidat terkuat di seluruh kompetisi. Meski demikian, PSG butuh membuktikan anggapan itu.

"PSG itu team to beat. Dengan rencana yang dipunya dan para pemain yang sudah direkrut. Namun sekarang kami harus membuktikannya," ujar Ramos dilansir dari Football Espana.

"Itu berarti membuktikan bahwa kami adalah sebuah tim bagus dengan pemain-pemain yang bagus, dan itu harus dilakukan di atas lapangan."

"Kami sedang bekerja dengan baik saat ini dan kami akan berusaha memenangi seluruh titel juara yang ada. PSG adalah sebuah tim hebat, sekalipun tidak memiliki sejarah yang panjang. Ini adalah sebuah rencana olahraga yang unik dan semua pemain ingin datang ke mari," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-klaim-psg-bisa-jadi-penantang-di-semua-kompetisi-tapi
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini