Sergio Ramos Janji Tak Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Real Madrid

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Feb 2024, 08:16 WIB
Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: David Aliaga/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Sevilla, Sergio Ramos, berjanji untuk tidak melakukan selebrasi jika ia mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Real Madrid, saat kedua tim saling berhadapan pada hari akhir pekan mendatang.

Setelah menghadapi Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla pada awal musim ini - dengan hasil imbang 1-1, laga ini menandai untuk pertama kalinya Sergio Ramos berkunjung ke Santiago Bernabeu sebagai pemain dari tim tamu sejak kepergiannya pada tahun 2021 setelah masa bakti selama 16 tahun dan menyumbangkan 22 trofi.

"Saya akan merasa seperti di rumah sendiri karena saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di sana, dengan momen-momen terpenting dalam karier saya dan saya memiliki kenangan yang luar biasa dengan para fans, dengan rekan-rekan setim saya. Ini akan menjadi momen yang unik dan emosional," kata Ramos kepada DAZN.

"Saya sangat menghormati para pendukung dan seluruh Madrid dan jika saya mencetak gol, saya tidak akan merayakannya, tapi saya beruntung bisa melakukannya dan gol itu cukup bagi kami untuk meraih kemenangan, saya akan sangat gembira karena tiga poin akan sangat bagus bagi kami.

"Madrid adalah favorit untuk memenangkan segalanya setiap tahun. Mereka sedang menjalani momen yang bagus, mereka adalah pemimpin dan mereka memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang luar biasa. Kami tahu betul medan yang akan kami lalui dan kami akan mencoba untuk memainkan satu pertandingan yang bagus di sana."

Terakhir kali pemain berusia 37 tahun tersebut memasuki lapangan Bernabeu dari ruang ganti tandang pada bulan Desember 2004 dan ia masih seorang remaja yang baru saja menembus tim utama. Sevilla menang 1-0 pada hari itu, Julio Baptista - yang kemudian juga bergabung dengan Madrid - mencetak satu-satunya gol.

Sergio Ramos lantas bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2005 dengan nilai transfer sebesar €27 juta. Setelah menjadi salah satu pemain terbaik di generasinya, ia kemudian bergabung kembali dengan klub masa kecilnya pada musim panas tahun lalu setelah dua musim bermain di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Sevilla, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-janji-tak-akan-selebrasi-jika-bobol-gawang-real-madrid
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini