Sergio Ramos Diprediksikan Bakal Meninggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Feb 2021, 21:13 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kontrak Sergio Ramos bakal berakhir. Namun, legenda Barcelona, Rivaldo memprediksi kapten Real Madrid itu bakal meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Situasi yang tak menentu hingga saat ini membuat Ramos diyakini akan meninggalkan Madrid. Klub dikabarkan tak siap menerima negoisasi gaji yang diinginkan Ramos.

Jika pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu jadi hengkang maka Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut siap menerimanya.

"Sergio Ramos akan absen setidaknya dua bulan karena operasi lutut dan itu akan memberinya waktu ekstra untuk merenungkan keputusannya memperbarui kontraknya dengan Real Madrid atau pergi pada akhir musim," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Dia berada di salah satu klub terbesar di dunia dan memiliki banyak perhatian dari para penggemar, tetapi dia harus mempertimbangkan semua faktor."

"Meski bahagia di Madrid, mungkin dia sedang mempersiapkan petualangan baru di tempat lain mencari tantangan baru. Bagaimanapun, hari-hari ini jauh dari lapangan akan membantunya dengan keputusan terakhirnya."

Ramos memperkuat Madrid sejak 2005. Dia telah mencatatkan 668 pertandingan bersama Madrid dan mencetak 100 gol serta 40 assist. Musim ini, dia tampil 18 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas tiga gol dan satu assist.

Ramos merupakan sosok sentral di skuad Madrid. Ia merupakan ruh dalam permainan. Ramos sigap dalam menjaga pertahanan dan tak jarang membantu penyerangan dengan sesekali mencetak gol-gol penting. Kehilangan Ramos akan sangat rugi bagi Los Blancos.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini