Sergio Ramos Dikabarkan Tolak Perpanjangan Kontrak Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Jan 2021, 23:39 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kabar tak sedap menghampiri Real Madrid. Sergio Ramos dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Ramos abaikan peluang untuk perbarui kontraknya di klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2005 itu pada musim panas mendatang. Kini, bek internasional Spanyol berusia 34 tahun itupun berniat jalani karirnya di dunia sepak bola bersama klub lain.

Menurut laporan Marca yang dilansir Football Espana, mengklaim pembicaraan yang telah dilakukan antara Ramos dan Los Blancos saat ini benar-benar berjalan stagnan.

Walau dasar kesepakatan berdurasi dua tahun sedang digodok, namun kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat terkait gaji. Sejauh ini, Sergio Ramos bebas bernegosiasi dengan klub lain dan berpeluang menyetujui perjanjian prakontrak yang akan berlaku di bulan Juli.

Real Madrid belum lama ini mencatatkan rekor tujuh kali menang dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, tapi beberapa pemain skuad utama akan selesai masa kontraknya pada musim panas tahun ini, termasuk Ramos.

Mantan pemain Sevilla tersebut akan rayakan ulang tahunnya yang ke-35 di bulan Maret, dan pada akhir kontraknya yang diperbaru Madrid dia akan menutup karir di klub itu pada usia 37 tahun – sesuatu yang akan diwaspadai klub, karena mereka ragu seorang pemain bisa terus tunjukkan permainan papan atas di usia tersebut.

Selain itu, Sergio Ramos juga mempermasalahkan pemotongan gaji yang diterapkan klub, dan bek tengah yang selama ini menjadi ikon El Real itu menyatakan tak mau mengikuti keinginan klub terkait hal ini.

Meskipun sudah cukup berumur untuk ukuran seorang pemain sepak bola, Ramos yang bermain sebagai bek berhasil kantongi 100 gol untuk klub raksasa Spanyol itu dalam 666 pertandingan yang dilakoninya bersama skuad utama.

Namun, kini masa depannya di Santiago Bernabeu benar-benar diragukan. Sebelumnya diberitakan, Ramos sudah kasak-kusuk dengan mantan pemain El Real yang kini membela Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, terkait rencananya hengkang dari Bernabeu dan pelung gabung ke klub London Utara tersebut.

Reguilon sendiri gabung ke Spurs pada musim panas 2020, dan berhasil buktikan kualitasnya di lapangan walau belum satu musim membela klub asuhan Jose Mourinho itu.

Kini, Sergio Ramos pun dikaitkan dengan transfer ke Tottenham, meskipun beberapa klub lain dikabarkan terus memantau perkembangan situasi bek gaek tersebut di skuad Los Blancos.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini