Sergio Ramos dan Ferland Mendy Kembali Berlatih Jelang Hadapi Chelsea

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Mei 2021, 06:30 WIB
Sergio Ramos berlatih lagi bersama Real Madrid.

Sergio Ramos telah kembali berlatih bersama Real Madrid (Image: Real Madrid)

Berita Liga Champions: Real Madrid mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Sergio Ramos dan Ferland Mendy dalam sesi latihan tim menjelang laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea.

Los Blancos tertahan dengan skor 1-1 pada leg pertama yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan lalu, dengan kedua defender andalan ini absen dari tim asuhan Zinedine Zidane.

Keduanya memang sudah absen selama beberapa pekan terakhir karena masalah cederanya masing-masing, namun dilansir dari Marca, Sergio Ramos dan Ferland Mendy sudah kembali meramaikan sesi latihan Real Madrid pada hari Senin (3/5) pagi kemarin waktu setempat.

Kendati begitu, surat kabar ternama asal Spanyol itu juga menekankan bahwa kondisi sang kapten masih sangat meragukan untuk tampil di Stamford Bridge, sebab ia hanya berkesempatan tampil dalam tiga partai saja pada tahun 2021 ini.

Sedangkan kembalinya Mendy bakal menjadi kelegaan luar biasa bagi Zidane, karena sang defender asal Prancis telah menjadi andalannya di pos bek kiri pada sepanjang musim ini.

Ada kecemasan pula bahwa Marcelo, yang telah menutupi ketiadaan Mendy selama ia absen, diragukan tampil di London karena harus bekerja dalam pemungutan suara di Madrid.

Selain itu, Madrid juga telah mengonfirmasi bahwa Raphael Varane bakal absen dalam laga kontra Chelsea, jadi Nacho Fernandez tidak akan bisa mengisi pos bek kiri jika Marcelo absen, karena ia akan menemani Eder Militao di jantung pertahanan.

Artikel Tag: Sergio Ramos, ferland mendy, Real Madrid, Chelsea, liga champions

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini