Sergio Ramos Bicara Hubungannya dengan Lionel Messi di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 09:10 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, berbicara terkait hubungannya dengan Lionel Messi setelah keduanya pada musim lalu menjadi rekan satu tim. Apa katanya?

Bukan rahasia lagi bahwa Sergio Ramos dan Lionel Messi selama beberapa tahun terajir dikenal sebagai sosok yang cukup berpengaruh di dunia sepak bola khususnya La Liga Spanyol. Sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain, Ramos dikenal sebagai kapten sekaligus legenda hidup Real Madrid. Sementara Messi juga dikenal sebagai kapten dan legenda Barcelona.

Menilik persaingan sengit antara Madrid dan Barca di Liga Spanyol, kedua pemain ini kerap terlibat perselisihan saat tampil di atas lapangan. Namun pada musim panas tahun 2021, keduanya dipersatukan setelah direkrut oleh PSG. Sejak saat itu tak sedikit pihak yang bertanya-tanya terkait hubungan keduanya yang sempat menjadi rival abadi di sepak bola Spanyol.

Ramos memastikan bahwa antara dia dan Messi memiliki hubungan yang sangat baik. Ramos juga memastikan bahwa dia dan Messi memiliki tujuan yang sama yakni membantu PSG meraih prestasi.

"Saya bisa mengerti bahwa banyak orang yang ingin mengetahui hal ini. Tapi kami adalah dua pemain yang memiliki tujuan yang sama, yaitu meraih kemenangan bersama Paris Saint-Germain," ujar Ramos seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami ingin membantu tim meraih prestasi dengan pengalaman yang kami miliki, permainan serta hubungan kami yang sangat baik. Hal itu bisa terlihat baik di dalam maupun luar lapangan."

"Saat Anda ingin meraih hal-hal yang hebat, maka Anda harus memiliki hubungan yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-bicara-hubungannya-dengan-lionel-messi-di-psg
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini