Sergio Ramos Belum Debut di PSG, Begini Kata Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Okt 2021, 08:03 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera yang membekap Sergio Ramos sejak awal musim ini. Apa kata sang manajer?

Sergio Ramos merupakan saah satu dari lima pemain top yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini. Sang pemain didatangkan secara gratis usia tak memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.

Kedatangan Ramos disambut dengan suka cita oleh para pendukung setia Les Parisiens. Tak sedikit yang berharap Ramos bisa menggunakan kualitas dan pengalamannya untuk membuat lini pertahanan PSG semakin kokoh di musim ini.

Sayangnya, harapan masih belum sesuai dengan kenyataan. Pasalnya di awal musim ini Ramos justru malah berkutat dengan cedera yang membekapnya hingga akhirnya membuat bek asal Spanyol itu belum mencatatkan debut di PSG.

Terkait perkembangan proses pemulihan cedera Ramos, Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa sang pemain bertahan belum berlatih bersama skuat PSG. Namun Pochettino mengaku puas dengan perkembangan sang pemain dan mengklaim Ramos tak lama lagi bisa kembali bermain. Bahkan jika kembali ke performa terbaiknya, Pochettino yakin Ramos akan kembali mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol.

"Sayang sekali Ramos masih belum berlatih bersama tim, tapi kondisinya sudah sangat baik," ujar Pochettino kepada Marca.

"Kami senang dengan perkembangannya, dia adalah juara yang hebat dan orang-orang tidak akan meragukan kualitas dan bakatnya, dia tidak bersenang-senang saat ini, tetapi dia tetap kuat."

"Mudah-mudahan dia bisa kembali ke tim nasional, tapi itu adalah pertanyaan untuk Luis Enrique. Tak perlu diragukan, Ramos merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-belum-debut-di-psg-begini-kata-mauricio-pochettino
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini