Sergio Ramos Akui Lebih Bahagia di Musim Keduanya Bersama PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 09:01 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, mengakui bahwa dirinya pada saat ini merasa lebih bahagia bermain bersama skuat Les Parisiens. Apa alasannya?

Sergio Ramos didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu dia didatangkan secara gratis setelah kontraknya di Real Madrid tak diperpanjang.

Pada musim pertamanya di Parc des Princes, Ramos sempat kesulitan untuk beradaptasi. Terlebih saat itu Ramos lebih sering berkutat dengan cedera kambuhan yang membekapnya. Namun pada musim ini, Ramos berhasil bangkit seiring dengan kondisi kebugaran tubuhnya yang semakin membaik. Ramos bahkan kini menjadi salah satu andalan PSG di bawah arahan Christophe Galtier.

Belakangan, Ramos sama sekali tak menampik bahwa dirinya menunjukkan performa yang mengesankan pada musim pertamanya. Namun kini Ramos mengaku lebih bahagia bersama Les Parisiens.

"Pada tahun lalu menjadi momen yang sangat sulit. Saya harus beradaptasi dengan klub baru setelah menghabiskan seumur hidup di klub lain terlebih saya juga sempat diganggu oleh cedera," ujar Ramos seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya beruntung tidak cedera musim ini, tapi itu semua bagian dari kehidupan, secara pribadi dan profesional. Tapi saya percaya bahwa ketekunan dan profesionalisme adalah nilai-nilai yang telah mendefinisikan saya di sepanjang karier sebagai pesepakbola."

"Saya tidak pernah berpikir untuk menyerah. Apa yang terjadi pada musim lalu telah saya lupakan. Saat ini saya lebih bahagia di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-akui-lebih-bahagia-di-musim-keduanya-bersama-psg
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini