Sergio Ramos Akui Kecewa Vinicius Junior Gagal Cetak Gol Kontra Atalanta

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Mar 2021, 16:45 WIB
Vinicius Junior gagal menyelesaikan aksi solonya yang apik untuk mencetak gol bagi Real Madrid.

Vinicius Junior setelah gagal menyelesaikan aksi solonya kontra Atalanta dengan sebuah gol (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Sergio Ramos berbicara soal kegagalan Vinicius Junior untuk mencetak gol ketika Real Madrid mengalahkan Atalanta dengan skor 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3) dini hari tadi WIB.

Los Blancos berhasil meraih tiket lolos ke perempat final Liga Champions, dengan Sergio Ramos mencetak sebuah gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-60.

Itu merupakan gol kedua setelah gol pembuka dari Karim Benzema. Namun beberapa menit sebelumnya, Real Madrid sebenarnya bisa menggandakan skor lewat Vinicius Junior.

Ia beraksi dengan apik dari sisi kiri lini serang Madrid, melakukan serangan balik cepat dari lini pertahanan sebelum meliuk-liuk di antara para defender Atalanta. 

Namun sayang, pergerakan yang sangat memukau itu berakhir antiklimaks karena sepakan akhir Vinicius malah melebar dari gawang kawalan Marco Sportiello.

Tayangan ulang memperlihatkan bahwa Ramos cukup tidak senang dengan hasil akhir dari usaha sang penyerang asal Brasil itu, dan sang kapten pun ditanyakan mengenai hal itu seusai laga.

"Anda mengeluh karena itu sangat disayangkan bahwa, setelah melakukan hal yang sangat sulit, pergerakan itu tidak berakhir menjadi gol," kata sang defender, sebagaimana dilansir dari Marca.

"Saya akan bahagia jika Vini mencetak gol itu. Ia pantas mendapatkannya. Saya terlihat kesal karena saya sakit hati, sebab saya kira Vini pantas mendapatkan gol itu.

"Kapan pun dia bermain, dia mengerahkan seluruh kemampuannya di lapangan. Dia bermain dengan baik dan saya mengatakan itu kepadanya segera setelah saya menemuinya di bangku cadangan."

Luis Muriel sempat mencetak gol penghibur untuk La Dea melalui tendangan bebas yang ciamik, namun Marco Asensio menutup pesta gol Madrid pada pengujung laga.

Sembari menunggu laga berikutnya di Liga Champions, skuat asuhan Zinedine Zidane akan mengembalikan fokusnya ke La Liga dengan menghadapi Celta Vigo pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Sergio Ramos, Real Madrid, Atalanta, liga champions

1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini