Sergio Ramos Absen dari Skuat Real Madrid untuk Laga Kontra Celta Vigo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Mar 2021, 09:45 WIB
Sergio Ramos tak ada dalam skuat Real Madrid untuk menghadapi Celta Vigo.

Sergio Ramos absen dari skuat Real Madrid untuk hadapi Celta Vigo (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Sergio Ramos tak dipanggil oleh pelatih Zinedine Zidane dalam skuat Real Madrid yang akan bertandang ke markas Celta Vigo pada Sabtu (20/3) malam ini WIB.

Sang kapten baru saja kembali membela Los Blancos setelah menepi selama hampir dua bulan akibat cedera lutut. Ia juga turut membantu dalam keberhasilan Real Madrid menembus perempat final Liga Champions, dengan mencetak sebuah gol dalam kemenangan 3-1 atas Atalanta, pertengahan pekan ini.

Namun demikian, dalam pertandingan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut, Sergio Ramos harus ditarik keluar setelah merasakan sakit pada tibia kirinya. Menurut laporan dari Marca, itu menjadi alasan Zidane tidak memanggilnya untuk lawatan ke Celta Vigo sebagai langkah pencegahan.

Ramos ambil bagian dalam sesi latihan babak pertama pada hari Jumat (19/3) kemarin, namun Zidane tidak ingin mengambil risiko dan terlalu membebaninya untuk selalu bermain, karena ada laga-laga penting yang akan digelar ke depannya, termasuk kontra Liverpool di Liga Champions.

Ketiadaan sang defender veteran dalam skuat Madrid pada laga ini pun menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin akan dicoret dari skuat tim nasional Spanyol yang akan tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada akhir Maret ini.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Celta Vigo

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini