Sergio Busquets Soroti Kekurangan Barcelona Usai Ditahan Girona 0-0

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Apr 2023, 19:27 WIB
Sergio Busquets

Sergio Busquets soroti masalah Barcelona di lini serang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Barcelona, Sergio Busquets, menyoroti kurang tajamnya lini serang La Blaugrana ketika bermain menghadapi Girona, yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Barcelona berkesempatan untuk memperlebar keunggulan menjadi 15 poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga, seiring dengan kekalahan Los Blancos dari Villarreal dengan skor 2-3 pada akhir pekan lalu.

Namun, Barca hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Girona, Selasa (11/4) dini hari WIB. Seusai pertandingan, Sergio Busquets berbicara tentang apa yang kurang dari La Blaugrana.

"Di babak pertama, mereka memiliki bola lebih sering. Mereka menempatkan para pemain di dalam dan kami tidak menekan dengan baik. Seiring berjalannya waktu, mereka semakin kokoh dan itu sangat sulit bagi kami untuk membuat operan," kata Busquets kepada DAZN.

"Kami punya kesempatan di babak pertama, namun itu tidak bisa terlaksana. Kami kekurangan keberuntungan dan ketajaman di lain hari. Di babak kedua, kami berada di kotak penalti lebih sering, namun mereka menutup kami dengan barisan lima pemain."

Busquets juga menggarisbawahi masalah Barca di lini serang, yang tak cukup tajam belakangan ini. Sebab, dari sembilan laga terakhir, mereka hanya mampu mencetak lebih dari satu gol dalam dua kali kesempatan saja, selagi tidak mencetak gol dalam tiga laga di antaranya.

"Kami harus memulihkan para pemain, karena itu akan membuat kami menjadi lebih kuat," kata Busquets.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona, Girona, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-busquets-soroti-kekurangan-barcelona-usai-ditahan-girona-0-0
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini