banner babe

Sergio Busquets Bicara Soal Fabian Ruiz dan Frenkie de Jong

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Sep 2019, 22:15 WIB
Sergio Busquets Bicara Soal Fabian Ruiz dan Frenkie de Jong

Fabian Ruiz dan Frenkie de Jong (Image: Eurosport)

Berita Liga Spanyol: Sergio Busquets mengharapkan penerusnya di tim nasional Spanyol dan Barcelona, yakni Fabian Ruiz dan Frenkie de Jong, untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Sang gelandang senior merasa terkesan dengan bintang muda Napoli yang berhasil menularkan kemampuannya di level tim nasional dengan menjadi kunci di lini tengah Spanyol.

Il Partenopei menggaet Fabian Ruiz dari Real Betis pada musim panas tahun 2018 lalu dengan harga 30 juta euro, namun harga pasarannya langsung berlipat ganda dalam waktu hanya setahun karena penampilannya yang gemilang di Italia.

Kemudian La Blaugrana menggaet gelandang bintang asal Belanda, De Jong, dengan harga transfer 75 juta euro setelah menjadi sensasi bersama Ajax pada musim lalu, dengan menembus babak semifinal Liga Champions usai menaklukan Juventus dan Real Madrid.

Busquets meyakini bahwa keduanya bisa menjadi gelandang terbaik di masa depan, namun khusus untuk De Jong, ia dituntut untuk segera beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona, setelah performanya dalam tiga pertandingan pertama La Liga musim ini kurang memuaskan.

"Baik Fabian dan De Jong sama-sama memiliki kualitas yang luar biasa," ucap Busquets dalam sebuah konferensi pers. "Mungkin Frenkie masih perlu beradaptasi sepenuhnya dengan gaya permainan Barcelona, namun keduanya sama-sama bisa diandalkan di masa kini dan masa depan. Saya yakin mereka berdua akan menjadi yang terbaik di dunia dalam perannya masing-masing."

Artikel Tag: Sergio Busquets, Frenkie De Jong, Fabian Ruiz

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini