Sergio Alexandre Mulai Pimpin Latihan Persiraja, Bersiap Hadapi PSIS

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Jan 2022, 23:30 WIB
Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre

Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih anyar Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre mulai memimpin latihan timnya di Denpasar Bali. Dia langsung fokus mempersiapkan skuat Lantak Laju untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra PSIS Semarang, Rabu, 12 Januari 2022 nanti.

Sergio Alexandre yang tiba di Bali, Sabtu (8/1), sorenya langsung memimpin latihan Defri Riski dan kawan-kawan. Menjelang siang, pelatih asal Brasil ini juga menggelar pertemuan dengan pemain dan staf pelatih di ruang meeting hotel setempat.

"Hari ini saya mulai menangani tim, memimpin latihan langsung. Saya menjelaskan metodologi kerja saya. Dan pemain mengikuti dengan baik instruksi di latihan. Harapan saya sangat besar, kita bisa tampil dengan motivasi tinggi di pertandingan berikutnya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Menurutnya, para pemain punya potensi besar dan motivasi yang tinggi untuk berbenah. Sebelum menangani tim, dirinya juga sudah menonton permainan Persiraja Banda Aceh, dan dia berupaya untuk mengubah pola permainan tim dengan pola yang baru.

"Saya menonton rekaman latihan dan pertandingan Persiraja sebelumnya. Kami akan bermain dengan pola yang baru. Kami akan mencoba menyelesaikan beberapa masalah di permainan tim saat ini," jelas Sergio Alexandre.

Persiraja Banda Aceh sendiri memang harus mengawali putaran kedua Liga 1 2021/2022 dengan hasil negatif. Mereka dipaksa menyerah dengan skor telak 1-4 oleh PSS Sleman.

Hasil minor itu dipastikan membuat perjuangan Defri Riski dan kawan-kawan makin berat untuk dapat keluar dari dasar klasemen. Dari 18 pertandingan yang sudah dijalani, mereka baru mengoleksi enam angka.

Artikel Tag: Sergio Alexandre, Persiraja Banda Aceh, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-alexandre-mulai-pimpin-latihan-persiraja-bersiap-hadapi-psis
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini