Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mei 2020, 11:30 WIB
Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Lionel Messi (Foto: Pressinphoto/Icon Sport via Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Manchester City, Sergio Aguero, buka suara untuk mengomentari spekulasi terkait masa depan kapten tim Barcelona, Lionel Messi. Aguero mengaku sangat yakin Messi akan bertahan bersama La Blaugrana.

Beberapa bulan yang lalu, masa depan Messi di Barcelona menjadi salah satu topik yang paling hangat diperbincangkan. Pasalnya masa depan bintang asal Argentina itu di Barca diragukan setelah berselisih dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal.

Kondisi tersebut lantas membuat Messi mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa tim besar Eropa. Dari sekian banyak klub yang dihubungkan dengan La Pulga, salah satunya adalah Manchester City. Kebetulan The Cityzens saat ini dilatih oleh Pep Guardiola yang tak lain merupakan mantan manajernya di Barcelona.

Menanggapi hal tersebut, Aguero mengaku sangat yakin Messi akan bertahan di Barcelona kecuali ada satu hal fatal terjadi di sana.

"Leo adalah pemain yang sudah menjadi simbol dan legenda Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi banyak hal terjadi dalam sepakbola," ujar Aguero kepada El Chiringuito TV.

"Banyak pemain bergabung ke sana hanya karena Leo dan dia tetap bertahan di Barcelona. Dia mencintai klub, dia telah menyatu dengan Barcelona, dia nyaman dan juga bahagia di sana."

"Tidak peduli apa pun yang akan terjadi, dia akan tetap bertahan kecuali ada hal yang sangat fatal terjadi di sana," pungkasnya.

Messi sendiri sejauh ini telah menghabiskan kariernya sebagai pemain Barcelona. Dia telah mencetak 627 gol dari 718 penampilan bersama Barca di semua kompetisi. Bukan hanya itu, Messi juga membantu klubnya meraih 34 trofi termasuk 10 gelar juara La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Lionel Messi, Barcelona

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini