Sergio Aguero Yakin Arsenal Bisa Bersaing dengan Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 11 Nov 2022, 13:00 WIB
Sergio Aguero yakin Arsenal bisa saingi Manchester City

Sergio Aguero yakin Arsenal bisa saingi Manchester City. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sergio Aguero menepis kekhawatiran bahwa skuat Arsenal akan diekspos saat mereka bertarung melawan Manchester City untuk memperebutkan gelar Premier League.

The Gunners tampaknya akan menjadi rival terbesar untuk juara bertahan Manchester City musim ini, setelah memenangkan 11 dari 13 pertandingan liga mereka sejauh ini. Tim asuhan Mikel Arteta sekarang unggul dua poin dari The Citizens dan 11 poin di atas Manchester United yang berada di urutan kelima.

Meskipun demikian, ada perasaan bahwa Arsenal bisa merosot lagi begitu mereka mulai menghadapi masalah cedera karena kurangnya kedalaman dalam skuat. Tapi Aguero, yang memenangkan lima gelar Premier League di Etihad Stadium, yakin skuat Arteta cukup kuat untuk memenangkan gelar.

“Arsenal memiliki kinerja yang hebat dan Man City, meskipun mengalami kemunduran melawan Liverpool, tetap dekat. Kita lihat saja apa yang terjadi setelah Piala Dunia,” kata Aguero kepada Stake.

“Arsenal memiliki skuat yang dalam. Lebih dari segalanya karena mereka tahu gaya apa yang ingin mereka mainkan dan itu menunjukkan bahwa mereka haus akan kemenangan.

“Ada juga kemungkinan pemain yang bergabung di musim dingin, dan jika Mikel Arteta melihat bahwa dia membutuhkan beberapa bala bantuan – seperti tim lain juga – maka dia akan meminta mereka.

“Tetapi karena Anda bertanya kepada saya tentang Arsenal, lihat apa yang terjadi beberapa hari yang lalu ketika Bukayo Saka cedera. Reiss Nelson masuk, pemain yang tidak ada dalam rencana mereka – jelas Arteta melakukan itu – dan dia adalah bintang pertandingan. Jadi saya tidak berpikir Arsenal memiliki skuat yang pendek.”

Ada satu pertandingan Premier League lagi untuk dimainkan sebelum jeda Piala Dunia 2022 selama lebih dari sebulan. The Gunners akan bertandang ke markas Wolves, sementara Manchester City akan menjamu Brentford.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Arsenal, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-yakin-arsenal-bisa-bersaing-dengan-manchester-city
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini