Sergio Aguero 'Terkejut' dengan Performa Cole Palmer di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 13 Jun 2024, 17:00 WIB
Cole Palmer tampil luar biasa di musim pertamanya bersama Chelsea

Cole Palmer tampil luar biasa di musim pertamanya bersama Chelsea. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sergio Aguero mengaku ‘sangat terkejut’ dengan performa sensasional Cole Palmer untuk Chelsea dan mendukung mantan rekannya Enzo Maresca untuk sukses di Stamford Bridge.

Palmer menikmati musim debut yang luar biasa di Chelsea setelah kepindahannya senilai 40 juta poundsterling dari Manchester City musim panas lalu, mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist dalam 33 pertandingan Premier League. Sang pemain berusia 22 tahun, yang akan tampil untuk Inggris di Euro 2024, dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Premier League dan juga masuk dalam nominasi penghargaan utama yang dimenangkan oleh mantan rekan setimnya di Manchester City, Phil Foden.

"Saya melihat bakat Cole Palmer secara langsung jadi saya tidak terkejut," kata Sergio Aguero kepada Stake.com. "Tapi itu cukup mengejutkan melihat seberapa cepat dia beradaptasi dengan tim baru. Biasanya akan sangat sulit bagi pemain untuk melakukannya. Anda bisa melihat bahwa proses ini berjalan sangat baik dari jumlah gol dan assist yang dimiliki Cole selama musim pertamanya."

Palmer merasa sedih melihat Mauricio Pochettino meninggalkan Chelsea di akhir musim, namun ia berharap dapat melanjutkan perkembangannya di bawah asuhan Enzo Maresca. Maresca, yang membimbing Leicester City meraih gelar Championship musim lalu, bekerja di Manchester City di awal kariernya sebagai pelatih dan asisten di bawah asuhan Pep Guardiola.

"Enzo Maresca memiliki karier yang sangat menarik setelah meninggalkan Man City," tambah Aguero. "Saya tahu ini akan menjadi tantangan yang cocok untuknya. Dari waktu kami di Manchester City, saya mengenalnya sebagai orang yang sangat siap untuk memimpin Chelsea. Tim memiliki harapan yang sangat tinggi."

Setelah tampil gemilang di London barat untuk tim Chelsea yang tidak konsisten, Palmer berhasil masuk ke dalam skuat Inggris untuk Euro 2024 dan berharap mendapatkan menit bermain saat tim asuhan Gareth Southgate menghadapi Serbia, Denmark, dan Slovenia di fase grup.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Cole Palmer, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-terkejut-dengan-performa-cole-palmer-di-chelsea
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini