Sergio Aguero Pertanyakan Keputusan Man City Lepas Raheem Sterling

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Agu 2022, 05:40 WIB
Winger Chelsea, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester City, Sergio Aguero, mempertanyakan keputusan The Cityzens yang melepas Raheem Sterling ke Chelsea pada musim panas tahun ini. Aguero menilai keputusan itu aneh karena Sterling diklaimnya masih sangat berguna bagi City.

Pada musim panas tahun ini, Manchester City mengambil keputusan yang mengejutkan di mana mereka melepas Raheem Sterling ke klub rival, Chelsea. Pemain internasional Inggris tersebut dilepas dengan harga 47,5 juta poundsterling.

Bukan tanpa alasan kenapa Man City melepas Sterling. Sang pemain diketahui telah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub meski masa baktinya menyisakan satu musim lagi. Tak mau rugi, akhirnya City melepas Sterling pada musim panas tahun ini.

Meski demikian, Man City tak perlu pusing memikirkan kepergian Sterling. Pasalnya mereka mampu mendatangkan dua amunisi baru di lini depan yakni Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Akan tetapi, tetap saja keputusan Man City dipertanyakan oleh Sergio Aguero. Sang legenda klub mengaku tak mengerti kenapa City melepas Sterling ke klub rival terlebih sang pemain disebutnya masih bisa memberikan banyak hal kepada skuat arahan Pep Guardiola tersebut.

"Saya tidak mengerti kenapa Sterling dijual. Ada beberapa kali City membuat keputusan aneh," ujar Aguero seperti dilansir dari Mirror.

Selain Sterling, Man City juga melepas salah satu penyerang mereka ke klub Inggris. Pemain yang dimaksud adalah Gabriel Jesus yang dibeli oleh Arsenal.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Sergio Aguero, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-pertanyakan-keputusan-man-city-lepas-raheem-sterling
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini