Sergio Aguero Pastikan Dirinya Siap Tampil Hadapi PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 02:58 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan kesiapannya untuk tampil pada pertandingan kontra Paris Saint-Germain di tengah pekan ini. Hal itu dia katakan sesaat setelah City sukses membungkam perlawanan Crystal Palace.

Sergio Aguero menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (1/5) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Aguero yang bermain penuh selama 90 menit menjadi salah satu pencetak gol kemenangan bagi The Sky Blues.

Kembalinya Aguero mencetak gol lantas diakui oleh Pep Guardiola sebagai kabar baik bagi timnya lantaran mereka akan memiliki senjata mematikan lainnya pada saat mengadapi Paris Saint-Germain di Etihad Stadium pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions tengah pekan ini. Saat ditanya terkait kesiapannya untuk tampil pada pertandingan tersebut, Aguero memastikan dalam kondisi sempurna untuk membantu The Cityzens.

"Saya selalu siap," ujar Aguero dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya akhirnya bisa bermain pada hari ini. Kondisi saya baik-baik saja. Kondisi lutut saya juga sangat baik. Saya selalu menunggu kesempatan untuk bisa bermain, seperti hari ini. Jadi saya berharap pada pertandingan Selasa nanti [Rabu dini hari WIB], saya bisa kembali bermain. Jika tidak, saya tak masalah."

"Saya hanya ingin bersama rekan stau tim dan tentu saja setiap pemain ingin tampil di atas lapangan hijau. Kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini