Sergio Aguero Komentari Kepergian Sterling dan Jesus dari Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Jul 2022, 19:52 WIB
Legenda Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester City, Sergio Aguero, memberikan komentar terkait kepergian Raheem Sterling dan Gabriel Jesus dari skuat The Cityzens musim panas tahun ini. Aguero mengklaim City akan merindukan keduanya.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester City kehilangan dua penyerang mereka sekaligus yakni Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Sterling sendiri memutuskan untuk melanjutkan karier di Chelsea, sementara Jesus memilih merapat ke Arsenal.

Menanggapi kepergian kedua pemain tersebut, Sergio Aguero mengklaim baik Sterling dan Jesus memiliki peran yang sangat penting bagi Man City. Aguero juga mengaku sangat yakin The Cityzens akan benar-benar merindukan keduanya.

"Kedua pemain itu penting dalam skema City. Saya yakin City akan sangat merindukan mereka karena mereka adalah pemain hebat," ujar Aguero seperti dilansir dari Metro.

"Akan ada susunan serangan baru, tetapi ini adalah tim dengan skuat hebat yang akan siap menghadapi tantangan baru."

Meski demikian, Aguero menilai kepergian Sterling dan Jesus berhasil ditangani dengan baik oleh Man City. Pasalnya jawara Premier League musim lalu itu berhasil merekrut dua pemain top lainnya yakni Julian Alvarez dan Erling Haaland. Akan tetapi khusus bagi Haaland, Aguero mengingatkan semua pihak bahwa sang pemain akan membutuhkan waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik.

"Saya pikir pemain elit seperti dia (Haaland) akan tahu bagaimana menyelaraskan gayanya dengan gaya tim Pep," ujarnya melanjutkan.

"Mungkin perlu beberapa saat, seperti yang terjadi pada awalnya bagi saya. Tapi begitu dia bersiap, semuanya akan menjadi lebih sederhana. Saya pikir dia memiliki bakat untuk memenuhi apa yang diminta darinya, yaitu gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Raheem Sterling, Gabriel Jesus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-komentari-kepergian-sterling-dan-jesus-dari-man-city
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini