Sergio Aguero Ingin Bantu Barcelona Menangkan Banyak Trofi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Jun 2021, 08:30 WIB
Sergio Aguero saat diperkenalkan sebagai pemain Barcelona. (Images: Getty)

Sergio Aguero saat diperkenalkan sebagai pemain Barcelona. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Barcelona telah resmi mendatangkan Sergio Aguero. Penyerang berkebangsaan Argentina itu pun berjanji akan mencoba membantu tim barunya itu untuk memenangkan banyak trofi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang yang sudah berusia 32 tahun itu diumumkan sebagai pemain Barca pada Senin (31/5) kemarin setelah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Aguero didatangkan secara gratis setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir. Namun berbicara sebelum presentasinya di depan media, Aguero menyatakan dia sekarang bergabung dengan klub terbesar di dunia dan mengklaim kepindahannya ke Spanyol dari Manchester adalah 'langkah maju'.

"Kita semua tahu bahwa Barca adalah klub terbaik di dunia, jadi saya pikir saya membuat keputusan yang bagus untuk berada di sini dan saya berharap bisa membantu tim," kata Sergio Aguero. `

`Tentu saja ini adalah langkah maju dalam karir saya, saya sangat senang dan semoga saya dapat membantu tim untuk memenangkan banyak hal," sambung penyerang yang sudah berusia 32 tahun tersebut, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

``Pertama-tama saya ingin bermain dan membantu skuad ini dan jika tim melakukannya dengan baik, saya akan menjadi individu yang bahagia. Saya hanya mencoba membantu tim dan mencoba untuk tiba di akhir musim dengan peluang memenangkan gelar." 

Presiden Barcelona, Joan Laporta sebelumnya berjanji bahwa Aguero bukan menjadi pemain terakhir yang akan direkrutnya. Ada beberapa pemain yang diisukan akan merapat ke Stadion Camp Nou. Dia juga masih berusaha meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Barcelona

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini