Sergio Aguero Hanya Fokus Bantu Man City Hingga Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 03:10 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Striker Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan bahwa fokus dirinya pada saat ini hanyalah membantu The Cityzens hingga akhir musim 2020/21. Aguero mengaku tak terlalu memikirkan terkait rencana klub yang akan membuat patung dirinya sebagai bentuk penghormatan atas semua kontribusi sang striker selama 10 tahun terakhir.

Beberapa pekan yang lalu, Sergio Aguero melalui akun media sosial miliknya telah mengonfirmasi bahwa dirinya memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti di Manchester City pada akhir musim ini. Itu artinya bomber asal Argentina itu akan mengakhiri masa indahnya bersama The Cityzens selama 10 tahun dengan sumbangan sederet trofi domestik bagi timnya.

Sebagai bentuk penghormatan atas semua kontribusi dirinya terhadap klub, Man City berencana untuk membuat patung Aguero di samping patung-patung legenda City lainnya seperti David Silva dan Vincent Kompany.

Saat ditanya pendapat dirinya terkait rencana klub untuk membuat patung dirinya, Aguero mengaku tak terlalu memikirkan hal itu meski merasa tersanjung. Aguero memastikan dia hanya fokus untuk tampil sebaik mungkin dan membantu Man City hingga akhir musim ini.

"Saat Klub memberi tahu saya [terkait rencana membuat patung dirinya], saya memberi tahu mereka: 'Saya tidak menginginkan apa pun!'," ujar Aguero dilansir dari laman resmi Man City.

"Sejujurnya, saya lebih suka menunggu sampai akhir musim [untuk mengumumkan kepergian dari Man City]. Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak berhak memutuskan, klub yang harus memutuskan."

"Saya hanya ingin tampil baik hingga akhir musim, tapi jika klub ingin melakukan sesuatu untuk saya, oke, terima kasih," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini