Sergio Aguero Dukung Erling Haaland Raih Kesuksesan di Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Jul 2022, 09:58 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester City, Sergio Aguero, mengaku sangat yakin Erling Haaland akan mampu meraih kesuksesan bersama skuat The Cityzens. Namun Aguero mengingatkan semua pihak bahwa Haaland akan membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan strategi Pep Guardiola.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester City mendapatkan amunisi baru di lini depan mereka dengan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Striker asal Norwegia tersebut didatangkan dengan mahar 51 juta poundsterling.

Menilik penampilan apiknya di Dortmund dengan mencetak 61 gol dari 66 penampilan, tak sedikit pihak yang mengklaim Haaland akan meraih kesuksesan luar biasa di Man City. Sergio Aguero juga memiliki pendapat serupa, hanya saja dia mengingatkan semua pihak bahwa Haaland akan membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi.

"Haaland akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan Inggris dan tuntutan Pep seperti yang saya lakukan," ujar Aguero kepada Stake.

"Haaland merupakan perekrutan yang sangat penting. Saya pikir kemampuan mencetak golnya terbukti. Statistiknya di liga Jerman dan di Eropa menegaskan hal ini."

"Logikanya, ia akan memiliki masa adaptasi ke liga sekuat Liga Primer Inggris, tapi saya pikir dia akan melalui prosesnya sendiri dan hasilnya akan segera terlihat."

"Saya pikir pemain elit seperti dia akan mengetahui bagaimana menyelaraskan gayanya dengan gaya tim Pep. Mungkin butuh waktu, seperti yang terjadi pada saya di awal, tapi begitu dia siap, semuanya akan menjadi lebih sederhana."

"Saya pikir dia memiliki bakat untuk memenuhi apa yang diminta darinya, yaitu gol-gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-dukung-erling-haaland-raih-kesuksesan-di-man-city
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini