Sergio Aguero Dukung Erling Haaland Cetak Banyak Gol di Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 09:42 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: David Inderlied/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester City, Sergio Aguero, akhirnya memberikan komentar terkait keputusan The Cityzens mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Aguero mendukung striker asal Norwegia tersebut untuk mencetak banyak gol bagi skuat The Sky Blues.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester City mengonfirmasi terkait keberhasilan mereka mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun City tak merilis berapa jumlah uang yang mereka keluarkan untuk mendatangkan Haaland. Sang pemain dijadwalkan akan bergabung dengan tim utama City pada 1 Juli mendatang.

Belakangan, Sergio Aguero yang juga pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City memberikan komentar terkait kedatangan Haaland. Aguero berharap Haaland kembali menunjukkan ketajamannya di City dengan mencetak banyak gol.

"Saya pikir ini adalah perekrutan yang hebat. Ia dapat berkontribusi untuk mencetak gol dan itu besar," ujar Aguero kepada Stake.com.

"Saya harap ia mencetak banyak gol. Beradaptasi dengan Premier League akan memakan waktu untuknya, tapi saya yakin ia akan bisa melakukannya dengan baik."

Lebih lanjut Aguero juga berharap Man City meraih kesuksesan di Liga Champions musim depan terlebih mereka akan memiliki striker sekelas Haaland.

"Mengenai Liga Champions - sekarang itu adalah tugas besar. Tapi sepak bola adalah tentang tim, bukan para pemain itu sendiri," ujarnya melanjutkan.

"Jika seluruh tim bekerja seperti dulu, trofi akan lebih mudah diraih. Saya pikir City telah berkembang dalam pengalaman selama beberapa tahun terakhir dan itu adalah sesuatu yang dapat dicapai lebih cepat daripada nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-dukung-erling-haaland-cetak-banyak-gol-di-man-city
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini