Sergio Aguero Dukung Bernardo Silva Pindah ke Barcelona

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Agu 2022, 16:26 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester City, Sergio Aguero, ikut memberikan komentar tarkait kabar yang menghubungkan Bernardo Silva dengan Barcelona. Aguero secara mengejutkan mendukung Silva hijrah ke klub asal Catalan tersebut. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini gelandang Manchester City, Bernardo Silva, diwartakan menjadi incaran Barcelona. Namun Barca masih kesulitan untuk mendatangkan sang pemain karena masalah finansial yang tengah membelitnya. Untuk mendatangkan Silva, Barca diwajibkan untuk melepas salah satu pemain bintangnya.

Menanggapi kabar tersebut, Sergio Aguero lantas memberikan dukungan bagi Silva untuk hijrah ke Barca. Aguero mengklaim Silva akan cocok dengan permainan yang diusung oleh Xavi Hernandez.

"Bernardo adalah pemain hebat," ujar Aguero kepada Stake.

"Ia membawa bola, dia berkorban, memiliki kualitas untuk membantu dan mencetak gol, dan dia bisa bermain di posisi yang berbeda. Akan mengejutkan saya jika City melepaskannya. Ia adalah pemain yang berkontribusi banyak setiap musim, tapi semuanya mungkin."

"Jika akhirnya tiba di Barca, ia akan menjadi seseorang yang bisa menjadi kunci permainan penguasaan bola yang disukai Xavi," pungkasnya.

Sebelumnya, Silva juga tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Man City dan mengklaim skuat The Cityzens tidak akan menghalangi dirinya jika ingin hengkang. Meski demikian, hingga saat ini dirinya mengaku masih menghormati kontraknya di City.

"Ini adalah klub besar, dan mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia di klub. Mereka selalu mengatakan kepada kita semua bahwa jika Anda tidak bahagia, Anda bisa pergi," ujar Silva kepada ESPN.

"Tentu saja, mereka dalam bisnis dan mereka menginginkan jumlah uang yang tepat untuk melepaskan kami, tapi secara pribadi itu adalah hubungan dengan klub yang sangat hormat. Mereka selalu jujur kepada saya dan saya selalu jujur kepada mereka."

"Seperti yang saya katakan, saya akan selalu menghormati hubungan saya dengan Man City, dengan para fans, dengan staf, dengan rekan-rekan tim saya, jadi apa pun yang terjadi dan yang pasti, itu akan terjadi dengan cara yang sangat terhormat," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Barcelona, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-dukung-bernardo-silva-pindah-ke-barcelona
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini