Sergio Aguero Diprediksi Kembali Beraksi Akhir November

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Nov 2020, 06:45 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Catherine Ivill)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera hamstring yang membekap Sergio Aguero sejak akhir bulan lalu. Sang manajer mengonfirmasi kondisi pemainnya semakin membaik kendati belum tahu kapan Aguero akan fit dan siap beraksi kembali.

Sergio Aguero sendiri saat ini masih menepi akibat cedera hamstring yang membekapnya. Cedera itu didapatkan oleh striker asal Argentina tersebut saat Manchester City bermain imbang 1-1 kontra West Ham United pada 24 Oktober yang lalu.

Belakangan, Pep Guardiola menyampaikan kondisi terkini terkait proses pemulihan cedera yang membekap Aguero. Sang manajer mengonfirmasi kondisi sang bomber sudah jauh lebih baik namun belum bisa tampil pada laga kontra Olympiakos, Rabu (4/11) dini hari WIB. Guardiola juga tidak yakin Aguero akan siap tampil saat timnya menghadapi Liverpool akhir pekan ini, namun pemain berusia 32 tahun diprediksi akan pulih total setelah jeda internasional atau sekitar akhir November.

"Saat ini, saya belum tahu [kapan tepatnya dia akan kembali]. Akan tetapi kondisi dia semakin membaik tapi saya belum tahu kapan dia akan kembali," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami tidak ingin kondisinya kembali mengalami kemunduran namun untuk saat ini dia terus membaik."

"Saya belum tahu [peluang dia tampil] di laga kontra Liverpool, tapi saya pikir setelah jeda internasional di akan siap," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini