Sergio Aguero Comeback, Pep Guaradiola Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 06:15 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat gembira usai Sergio Aguero kembali tampil di atas lapangan setelah empat bulan dibekap cedera. Namun sang manajer tak menampik bahwa Aguero membutuhkan waktu untuk kembali ke level terbaiknya.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB, menjadi momen paling indah bagi tim tuan rumah karena di laga itu Sergio Aguero kembali tampil setelah absen selama empat bulan karena cedera lutut. Bukan hanya tampil, striker sekaligus pencetak gol sepanjang masa The Cityzens itu juga bermain sebagai starter.

Namun sama halnya dengan pemain lain yang baru pulih cedera, di laga itu Aguero tak tampil penuh guna menghindari risiko cedera. Dia hanya tampil sebanyak 65 menit hingga akhirnya diganti oleh Ilkay Gundogan.

Kendati demikian, Pep Guardiola mengaku sangat bahagia bisa melihat kembali Aguero tampil di laga kompetitif meski di sisi lain sang manajer tak menampik striker andalannya itu masih membutuhkan waktu untuk kembali ke level terbaik.

"Kami sangat bahagia dia kembali, tentu kami berbahagia untuk dia dan juga tim," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Dia absen sudah empat bulan. Dia masih jauh dari penampilan terbaiknya, tapi minimal dia sudah mencatatkan waktu selama 60 menit."

"Pada hari Rabu nanti kami memiliki pertandingan lain, jadi sangat penting untuk tetap memilikinya. Kami membutuhkan gol-golnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini