Sergino Dest Tolak untuk Meninggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Agu 2022, 15:06 WIB
Bek sayap Barcelona, Sergino Dest. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Sergino Dest. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pertandingan pembukaan Barcelona melawan Rayo Vallecano berakhir 0-0 di awal yang mengecewakan untuk kampanye mereka. Tapi, salah satu berita utama sebelum pertandingan pada hari Sabtu adalah tidak adanya Sergino Dest.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain internasional AS itu tidak dimasukkan dalam skuat Barcelona untuk pertandingan tersebut, meskipun faktanya Sergi Roberto adalah satu-satunya opsi bek kanan lain yang berhasil di klub.

Itu adalah pesan yang jelas dari Xavi Hernandez bahwa dia tidak mempercayai Dest sebagai opsi di sana dan pemain bebas untuk mencari jalan keluar sebelum jendela transfer berakhir.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Dest sangat menyadari apa yang dimaksud dengan pengucilannya dari skuad, tetapi tetap bertekad untuk bertahan di klub. Dest percaya bahwa jika dia bertahan, dia akan bisa memenangkan tempat di starting XI.

Manchester United dikaitkan dengan kepindahan untuk memboyong Dest dalam beberapa pekan terakhir, tetapi sejak saat itu tidak banyak suara tentang masalah tersebut.

Tim asal Catalan tersebut akan berharap untuk memindahkan Dest dan mendatangkan penghasilan yang sangat dibutuhkan, dengan 20 juta euro dikabarkan sebagai biayanya. Thomas Meunier dari Borussia Dortmund dan Juan Foyth dari Villarreal disebut-sebut sebagai calon pengganti.

Namun, jika Sergino Dest telah memutuskan untuk tidak pergi, itu bisa membuat masalah bagi Xavi. Tanpa pendapatan dari penjualan, mereka mungkin terpaksa menjalani musim tanpa pilihan yang solid di posisi bek sayap tersebut.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergino-dest-tolak-untuk-meninggalkan-barcelona
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini