Sergino Dest Tak Berniat Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jan 2022, 00:00 WIB
Sergino Dest menolak tinggalkan Barcelona di bulan Januari.

Sergino Dest menolak tinggalkan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sergino Dest masih belum berniat untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer bulan Januari ini, meskipun posisinya sebagai bek kanan utama telah digeser oleh Dani Alves.

La Blaugrana tak menutup kemungkinan untuk menjual Dest karena itu akan membantu mereka secara finansial dan bisa mendaftarkan rekrutan baru, termasuk Ferran Torres.

Terlebih, banyak klub top yang tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain berusia 21 tahun. Namun demikian, Dest sendiri tidak berniat untuk meninggalkan Camp Nou pada bulan Januari.

"Dest tidak berniat untuk berganti klub," demikian kata agen Michael Reschke, yang mewakili sang pemain timnas Amerika Serikat, ketika berbicara kepada surat kabar asal Jerman, Bild.

Selama bursa transfer bulan Januari ini, Sergino Dest telah dikaitkan dengan Bayern Munich. Namun Reschke sekali lagi mengutarakan keraguannya bahwa sang pemain bakal pindah ke Jerman, bahkan pada bursa transfer musim panas sekalipun.

"Saya cukup skeptis mengenai kemungkinan transfer ke Bayern pada bursa transfer musim panas ini," terang Reschke.

Sejauh musim ini berjalan, Dest telah bermain 16 kali untuk Barcelona, dengan 12 di antaranya adalah laga La Liga, sedangkan empat lainnya di pentas Liga Champions.

Selain Bayern, Arsenal juga telah dikaitkan sebagai pelabuhan potensial bagi sang bek kanan asal Amerika Serikat keturunan Belanda tersebut.

Dest direkrut oleh Barca dari Ajax seharga 21 juta euro pada bursa transfer musim panas 2020 lalu, dan nilai pasarnya telah menurun ke angka 18 juta euro setelah sempat menyentuh 30 juta euro pada musim panas tahun 2021 lalu.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergino-dest-tak-berniat-tinggalkan-barcelona
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini