Sergino Dest Masih Tak Percaya Bisa Bermain untuk Barcelona

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 13 Okt 2020, 15:15 WIB
Sergino Dest masih butuh beradaptasi dan akan bekerja keras demi bisa meraih kesuksesan bersama Barcelona.

Sergino Dest (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Sergino Dest mengaku masih butuh beradaptasi di Barcelona dan akan bekerja keras demi bisa meraih banyak prestasi bersama Lionel Messi dkk.

Sergino Dest kini telah resmi menjadi pemain Barcelona. Ia dibeli dari Ajax Amsterdam seharga 21 juta euro. Bek berusia 19 tahun tersebut juga telah menjalani debutnya pada saat melawan Sevilla pada Senin (5/10) lalu menggantikan Jordi Alba, dimana skor berakhir sama kuat 1-1.

Meski begitu, Dest masih saja merasa tak percaya bahwa ia bisa bermain untuk tim sekelas Blaugrana dan mengaku masih butuh beradaptasi lagi.

"Beberapa hari pertama saya tidak terlalu menyadarinya, tetapi ketika saya mengingat ke belakang, saya hanya berkata, 'Wow, saya bermain untuk Barcelona!' Karena semuanya berjalan begitu cepat di beberapa hari pertama," katanya seperti dilansir dari Goal.

"Jadi sekarang saya baru menyadarinya karena saya baru melihat semua foto itu kembali dan videonya, dan itu adalah perasaan yang luar biasa. Ini adalah momen yang emosional bagi saya," lanjutnya.

Dest tercatat sebagai pesepak bola asal Amerika Serikat pertama yang bermain untuk raksasa Catalan tersebut, dan itu membuatnya bangga. Sang bek juga bakal berusaha dan bekerja keras demi meraih banyak prestasi di Barca.

"Saya tidak merasa tertekan dengan cara yang buruk. Saya merasakan tekanan dengan cara yang baik, jadi itu sangat bagus untuk saya," tambahnya.

"Saya merasa seperti orang Amerika pertama yang terpilih di Barca, ​​jadi saya sangat bangga akan hal itu dan sekarang saya hanya ingin membuat sesuatu yang hebat.

"Saya tidak hanya ingin menjadi yang pertama. Saya ingin menjadi orang pertama yang benar-benar melakukan sesuatu yang hebat di klub ini. Jadi saya akan bekerja sangat keras untuk ini, dan saya ingin mencapai hal-hal besar di klub ini," lanjutnya.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini