Sergino Dest Disebut Sudah Tanda Tangani Kontrak dengan AC Milan

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Sep 2022, 22:00 WIB
Sergino Dest

Sergino Dest segera gabung AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Sergino Dest sudah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona ke AC Milan.

Sang bek kanan tim nasional Amerika Serikat sudah mencapai kesepakatan sejak hari Rabu (31/8) kemarin. Romano memberitakan bahwa sudah terbang ke Italia pada Kamis (1/9) pagi ini waktu setempat.

Segala kesepakatan di antara pihak-pihak terkait sudah tercapai, dengan Dest gabung sebagai pemain pinjaman untuk AC Milan, yang akan memiliki opsi untuk mempermanenkannya seharga 20 juta euro.

Jika jadi dipermanenkan oleh Rossoneri, maka bek kanan berusia 21 tahun tersebut akan terikat dalam kontrak hingga tahun 2027 mendatang. Romano mengabarkan bahwa kontrak sudah ditandatangani oleh eks defender Ajax ini.

Kepergian Sergino Dest memang sudah diharapkan oleh Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas ini, namun sebelumnya dia selalu menolak tawaran untuk pindah.

Dest bertekad untuk membuktikan dirinya kepada Xavi Hernandez, namun sang pelatih tetap tidak pernah memberikannya kesempatan bermain barang semenit pun pada La Liga musim 2022/2023 ini.

Xavi bahkan lebih memilih menurunkan Jules Kounde dan Ronald Araujo, yang notabenenya adalah bek tengah, untuk bertindak sebagai bek kanan dalam ketiga partai pembuka Barca di La Liga musim ini.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergino-dest-disebut-sudah-tanda-tangani-kontrak-dengan-ac-milan
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini