Sergino Dest Bikin Pengakuan Mengejutkan tentang Lionel Messi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Okt 2020, 18:30 WIB
Bek anyar Barcelona, Sergino Dest. (Images: Barcelona)

Bek anyar Barcelona, Sergino Dest. (Images: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Pemain anyar Barcelona, Sergino Dest terkesan bisa bermain bersama Lionel Messi. Meski begitu, Dest mengaku tidak paham dengan ucapan yang diungkapkan Messi saat bertanding melawan Sevilla.

De la Fuente sendiri juga dimasukkan dalam daftar pemain cadangan di pertandingan kemarin, tapi Dest lah yang diberi debut oleh Ronald Koeman, untuk kemudian menjadi pemain Amerika pertama yang memperkuat Blaugrana di pertandingan resmi. Dan, setelah pertandingan itu, Dest mengaku terkesan bisa main bareng Lionel Messi, sekalipun punya kendala bahasa yang harus diatasi.

“Hari ini saya melihat semua orang, Messi juga,” kata Dest kepada harian Belanda NOS. “Messi tidak bicara bahasa Inggris, namun ini sangat spesial untuk bertemu dengannya.

“Jika boleh jujur, saya tidak tahu apa yang dia bilang kepada saya, namun kita berdua tersenyum, jadi semuanya baik-baik saja, kan?”

Sebelum gabung Barca, Dest menolak kesempatan untuk merapat ke klub raksasa Jerman Bayern Munich, setelah dirinya muncul sebagai talenta menjanjikan di Ajax selama musim debutnya kemarin.

Pemuda 19 tahun itu mengemas 35 penampilan di semua kompetisi dan kini memiliki tiga caps bersama tim nasional Amerika Serikat, dengan ia menolak kesempatan memperkuat Belanda.

Uniknya, Sergino Dest sekarang dilatih oleh Koeman, yang waktu itu menjabat sebagai pelatih timnas yang ia tolak. Koeman merupakan salah satu orang yang meyakinkan Dest untuk memilih Barca, dan ia menyebut klub tersebut sebagai favoritnya sejak kecil.

“Saya memilih Barcelona karena saya selalu bermimpi untuk memperkuat Barca,” lanjutnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Sergino Dest

1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini