Sergino Dest Bakal Absen Ketika Barcelona Hadapi Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Sep 2021, 22:45 WIB
Sergino Dest bakal absen saat Barcelona hadapi Bayern Munich.

Sergino Dest bakal absen ketika Barcelona hadapi Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sergino Dest dipastikan absen ketika Barcelona membuka petualangan mereka di Liga Champions dengan menjamu Bayern Munich di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Sang full-back kanan sudah mengalami cedera ketika membela tim nasional Amerika Serikat dalam jeda internasional bulan ini, dengan ditarik keluar pada tengah laga kontra Kanada tanggal 5 September lalu.

Eks bintang Ajax Amsterdam itu nyatanya mengalami keseleo di engkel kaki kanannya, yang sudah dikonfirmasi oleh Barcelona.

Meskipun klub mengonfirmasi bahwa itu adalah cedera tingkat rendah, namun Dest nyatanya belum pulih betul untuk pertandingan kontra Bayern Munich, berdasarkan warta yang dilansir dari Marca.

Sergino Dest telah bermain sebagai starter dalam dua dari tiga laga yang dimainkan oleh Barca di La Liga pada musim ini. Ketiadaannya masih bisa ditutupi oleh Sergi Roberto, atau bahkan Oscar Mingueza.

Defender berusia 20 tahun itu meramaikan daftar pesakitan La Blaugrana yang kini sudah sangat panjang. Martin Braithwaite menjadi pemain terbaru yang masuk ke ruang perawatan, dan itu menyebabkan badai cedera di lini serang, yang sudah kehilangan Ansu Fati, Sergio Aguero, dan Ousmane Dembele.

Kabar baiknya, Sergi Roberto dan Gerard Pique, yang sebelumnya mengalami cedera minor, sudah berlatih tanpa masalah pada Senin (13/9) pagi ini waktu setempat.

Barcelona tergabung dalam Grup E di Liga Champions musim 2021/2022 ini. Selain Bayern, mereka juga akan menghadapi Benfica dan Dinamo Kyiv.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergino-dest-bakal-absen-ketika-barcelona-hadapi-bayern-munich
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini