Sergi Roberto Senang Tambah Masa Bakti di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Jun 2022, 20:44 WIB
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengumumkan telah resmi perpanjang kontrak Sergi Roberto. Gelandang berusia 30 tahun itu mengaku sangat bahagia bisa perpanjang kontraknya.

Lewat situs resmi, Barcelona akhirnya mengumumkan Sergi Roberto telah resmi menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap bertahan dengan Barcelona hingga satu musim lagi.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan satu tahun lagi di sini di klub dalam hidup saya. Saya sudah di sini sejak saya berusia 14 tahun. Jadi, memiliki tahun tambahan ini sangat penting terlebih lagi setelah dua tahun terakhir saya memiliki cukup banyak masalah fisik,” katanya kepada Barca TV.

“Saya belum 100% dan saya belum bisa bermain seperti yang saya tahu dan bagaimana saya menikmati bermain. Tahun ini adalah kesempatan ekstra bagi saya untuk kembali menikmati bermain, dengan pelatih baru dan saya yakin itu akan berjalan dengan sangat baik.

" “Saya datang ke sini ketika saya berusia 14 tahun, saya berusia 30 tahun tahun lalu, jadi saya sudah di sini selama 16 tahun. Sudah mimpi sejak saya masih kecil untuk berada di klub ini. Seperti yang saya katakan, saya harap saya bisa mulai menikmatinya lagi musim ini lebih dari beberapa musim terakhir. Jadi, kembalikan sedikit kegembiraan, terutama kepada para penggemar yang selalu berada di sisi kita di saat-saat paling rumit."

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat bagus. Kami harus lebih bersatu dari sebelumnya, kami tahu situasi klub, kami harus terus mendorong, terus bekerja," tambahnya.

Kini dengan perpanjangan kontra, Roberto tentu berharap mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak pada musim 2022-2023. Dia menyatakan siap bermain di posisi gelandang atau memperkuat barisan pertahanan.

Artikel Tag: Barcelona, Sergi Roberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-roberto-senang-tambah-masa-bakti-di-barcelona
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini