Sergi Roberto: Saya Sedang Alami Masa Sulit Lagi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 15 Mei 2021, 21:43 WIB
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona dipastikan keilangan Sergi Roberto hingga akhir musim karena mengalami cedera saat melawan Levante. Dia pun menyampaikan kondisinya melalui akun media sosial miliknya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Roberto mengalami cedera itu ketika Barcelona dpaksa bermain dengan skor 3-3 melawan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol.

“Ketika ada yang salah, inilah saatnya untuk bangkit dan melakukan segala kemungkinan untuk mengubahnya,” tulisnya di Instagram, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Saya sedang melalui masa-masa sulit, secara fisik dan mental, tetapi saya yakin bahwa kebaikan akan datang, dengan kerja dan kepositifan, seperti yang selalu saya lakukan, karena saya ingin kembali menikmati apa yang paling saya sukai dan lakukan. di atas segalanya menjadi seratus persen." 

Pemain jebolan akademi La Masia itu mengakhiri pesan dengan berterima kasih kepada penggemar atas "pesan penyemangat" mereka. Keinginan Sergi Roberto untuk kembali terlihat jelas.

Cedera pertamanya pada musim ini terjadi saat melawan Atletico Madrid pada tanggal 21 November, di mana dia mengalami dua kali comeback dan dua kali kambuh dengan lebih dari empat bulan absen. Dia sudah melewatkan 31 pertandingan, angka yang akan mencapai 33 mengingat dia tidak akan kembali sebelum akhir musim ini. Roberto akan absen minimal satu bulan karena cedera terbarunya, yang membuatnya meninggalkan lapangan di Levante setelah hampir satu jam.

Kabar itu sama dengan gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut dipastikan tidak dapat membela Barcelona hingga akhir musim mendatang, mengingat pertandingan di La Liga Spanyol sudah tersisa dua pertandingan lagi.

Artikel Tag: Barcelona, Sergi Roberto

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini