Sergej Milinkovic-Savic Ungkap Jasa Besar Simone Inzaghi Bagi Dirinya

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 16:16 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Simone Inzaghi yang kini melatih Inter Milan. Bahkan Milinkovic-Savic mengklaim Inzaghi memiliki peran besar dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola.

Pada musim panas tahun lalu, Simone Inzaghi memutuskan untuk meninggalkan Lazio yang telah dialatih selama lima musim. Bersama klub asal ibu kota Italia tersebut, Inzaghi berhasil mengatrol performa mereka dan mempersembahkan satu trofi Piala Italia.

Inzaghi kemudian bergabung dengan Inter Milan. Pelatih berusia 45 tahun itu menggantikan peran Antonio Conte yang memutuskan berpisah setelah membawa Nerazzurri merengkuh Scudetto musim 2020/21.

Belakangan, kepergian Inzaghi ke Inter meninggalkan kemenangan manis bagi Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia itu mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Inzaghi dan mengklaim sang pelatih memiliki jasa yang sangat besar dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pemain sepakbola.

"Saya membuat kemajuan yang besar di semua aspek berkat Simone Inzaghi, baik sebagai pemain maupun sebagai seorang pria. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Sejauh menyangkut kualitasnya, lihat saja hasilnya sekarang di Inter," ujar pemain yang akrab dipanggil SMS tersebut kepada FCInterNews.

Pada kesempatan yang sama, Milinkovic-Savic juga berbicara terkait masa depannya di Stadio Olimpico.

"Saya telah tinggal di Roma selama tujuh tahun dan saya merasa puas sejauh ini. Sekarang kontrak saya masih tersisa Dua tahun lagi. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di musim panas tentang bagaimana situasinya nanti. Jika ada sesuatu hal maka kita harus duduk bersama dan membicarakannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Simone Inzaghi, Inter Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergej-milinkovic-savic-ungkap-jasa-besar-simone-inzaghi-bagi-dirinya
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini