Sergej Milinkovic-Savic Kini Tertarik Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 17 Des 2022, 20:30 WIB
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dikaitkan dengan Arsenal

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan berubah pikiran dan sekarang tertarik untuk pindah ke pemuncak klasemen Premier League Arsenal.

Arsenal menjalani musim yang fantastis sejauh ini dnn mereka saat ini berada di puncak klasemen Premier League. Mikel Arteta akan berharap untuk membimbing timnya meraih gelar liga pertama mereka sejak 2004, tetapi mereka perlu memperkuat skuat selama jendela transfer Januari.

The Gunners perlu menambah pemain lini tengah untuk memberikan persaingan yang sepadan kepada Thomas Partey dan Granit Xhaka, dan Sergej Milinkovic-Savic bisa menjadi perekrutan yang luar biasa. Pemain berusia 27 tahun itu secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang box-to-box terbaik, dan dia akan sangat meningkatkan tim London utara.

Menurut jurnalis Giulio Cardone, Sergej Milinkovic-Savic telah mengubah pendapatnya tentang kepindahan ke Arsenal, dan dia kini terbuka untuk bergabung dengan Meriam London. Gelandang Serbia itu siap untuk mempertimbangkan pindah ke tim Arteta jika proposal yang cocok tiba karena proyek menarik mereka.

Milinkovic-Savic mencetak lima gol dan tujuh assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi untuk Lazio musim ini, dan Arteta sangat membutuhkan seseorang seperti dia. Selain itu, sang gelandang akan menambah dimensi baru di lini tengah The Gunners. Dia akan menambah kekuatan fisik, kemampuan untuk bertahan, dan bahkan sejumlah gol.

Milinkovic-Savic juga tampil mengesankan untuk Serbia di Piala Dunia 2022, dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2024, Lazio dapat memilih untuk menguangkan sang gelandang selagi harga jualnya masih tinggi.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergej-milinkovic-savic-kini-tertarik-pindah-ke-arsenal
3359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini